Rabu, 04 Mei 2011

AFILIASI DISINI UANG LANCAR

Mau dapat uang tetap lumayan di sini tempatnya untuk berafiliasi daftar segera GRATIS:



apa hak anggota :
Hak Anggota
  • Setiap anggota berhak mendapatkan komisi sebesar 25 % dari setiap nilai voucher penambahan masa aktif yang dilakukan client yang terdaftar dalam referensi anggota affiliasi yang bersangkutan. Setiap komisi yang dihasilkan dari pembayaran client akan di hold selama periode 30 hari, hal ini di tetapkan untuk mengantisipasi koreksi jika client yang bersangkutan dengan kondisi kondisi tertentu tidak dapat menggunakan program autosubmit dan menginginkan pembayarannya dikembalikan. 
  • Setiap client yang terdaftar dalam referensi anggota affiliasi adalah asset bagi anggota affiliasi yang bersangkutan, karena pembagian komisi bukan hanya diberikan terhadap pembayaran pertama dari client tersebut, tapi juga dari setiap pembayaran penambahan masa aktif yang di lakukan oleh client yang bersangkutan.
  • Pencairan komisi kami proses 1x setiap bulan di antara tanggal 5-10 di setiap bulannya. Pembayaran komisi affiliasi kami lakukan setelah akumulasi nilai komisi yang didapat lebih dari Rp. 20.000
    Oke terus kita juga mempunyai kewajiban yang harus di taati ini dia
    Kewajiban Anggota
    1. Setiap anggota affiliasi wajib mengisi data keanggotaan dengan sebenar-benarnya, anggota affiliasi tidak dapat menuntut apapun atas segala kerugian yang di sebabkan oleh kesalahan data data keanggotaan.
    2. Tidak diperkenankan melakukan promosi dalam bentuk email SPAM.
    3. autosubmit.web.id berhak menonaktifkan anggota affiliasi yang melanggar salah satu peraturan yang telah ditetapkan diatas.
    4. autosubmit.web.id berhak melakukan perubahan peraturan sewaktu waktu.
    dan ini keuntungannya ...
    Keuntungan beraffiliasi

    1. Komisi
    Anda mendapatkan komisi sebesar 25 % dari total transaksi perpanjangan masa aktif yang dilakukan oleh user yang mendaftar di website kami melalui referensi anda.

    2. Royalti Komisi
    Sistem komisi diberikan tidak hanya pada saat pertama kali user mendaftar dan melakukan order dari referensi anda. Komisi juga diberikan untuk setiap transaksi perpanjangan masa aktif yang dilakukan oleh user tersebut.


    3. Referensi termemori
    Tidak semua user yang mengunjungi website kami melalui referensi anda langsung melakukan order, mungkin user tersebut akan mempertimbangkan dulu, dan kemudian setelah beberapa hari baru melakukan order. Jadi bisa saja user tersebut mengenal website kami melalui referensi url anda. Namun beberapa hari kemudian pada saat user tersebut akan melakukan order, user tersebut tidak lagi masuk ke website kami dengan mengklik url dari anda yang mengandung kode referal tapi langsung menuliskan url web kami karena sudah mengetahui nama web kami. Anda tidak perlu khawatir, karena setiap user yang masuk dari url referal anda akan kami catat referensinya dari anda dalam cookies yang bertahan selama 15 hari.
    Jadi jika user tersebut masuk kembali ke web kami tanpa melalui url referal anda, kami tetap dapat mendeteksi bahwa user tersebut mendapat referensi dari anda.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar